Senin, 15 Juni 2009

PLAN incident #2 : escape !!!

hola demola semuanya, huaah,, akhirnya gw bisa ngeblog lagi, susah banget bagi waktunya. well first, gw mau ngelanjutin cerita tentang PLAN yg udah lama banget kejadiannya, tapi masih melekat di ingatan gue.
here it goes...


hemmm, mulailah kita syuting. sebelum syuting kita meeting dulu di lab, dannnnnnn yang dateng meeting itu cuma sedikit. rapat itu diadaain pas jam pelajaran terakhir, pd saat itu automatically gw ninggalin pelajaran sosiologi. gw liat cewe2 evil itu udah di deket lab, mereka juga pastilah ga ikut jam pelajaran terakhir. oke, datenglah ketuanya, dia mulai menyuruh anggotanya masuk lab buat rapat begitupun guru pembina yang nyempet nyempetin sebentar untuk ngeliat kita.


Guess what that evil girls said to us???


they said,," bentar ya gw mau ke kantin nemenin ini..", "iya gue juga deh" yasudah lah diizinkan oleh ketuanya yg mgkn trlalu baek sampe rela ya ditindas evil kaya gitu, kwacian. setelah beberapa menit hampir 10 menitan gitu, mereka ga dateng2. karena ga rela menit2 berharga itu terbuang hanya karena menunggu para evil itu akhirnya rapat di mulai dengan anggota yang minim. di rapat itu ditentukanlah siapa yg jadi talent karena kan script nya udh berubah, ketuanya bilang anak kelas 1 aja yg jd talent sama sebagian cowo2 kls 2. kita tentuin jadwal syutingnya dan lokasinya ditentuin di kota...

anggota yg ga ikut rapat (termasuk evil girls yg dari kantin ga balik2, gila!) dianggap setuju.



yey! waktunya syuting tiba, kita naik bis punya sekolah ke sananya ditemani 1 guru pembimbing... sesampainya di kota, pertama-tama kita ke fatahilah untuk ngambil sedikit gambar di halaman depannya. evil girls yg bertugas membuat script film kita itu TIDAK MEMBAWA SCRIPT yang sangat penting itu (gw malah mikirnya paling mereka ga buat, haha)

oke, kacaulah kita. habis sudah, hancur lebur, argh, ga tau kan mau mulai dari mana... apa perlu dimulai dengan adegan penyuapan sendal ke mulut evil girls itu gara2 mereka ga bawa scriptnya??? hah? ga mungkin kan?? mana kakak yg suka bilang "gampanglah,gampanglah" itu ga ikut syuting lagi,padahal dia yg menggebu2 membuat script baru setelah heboh mengecam script anak kelas satu... SPEAK doang!!!


oke, calm down, huuuffftt...


pertama-tama kita berencana mengambil scene yg gampang, yaitu ttg buang sampah sembarangan,, gw sampein ide gw ke salah seorang evil girls itu (dgn terpaksa & senyum palsu), ide gw itu banyak disetujuin sih. tapi reaksi evil girl itu malah ninggalin gw, ga natap gw, pergi gitu aja,, DAMN !!! sumpah DAMN abis... oh GOD... temen2 gw yg lain juga kesel sama evil girls itu termasuk ketuanya. maunya apa coba?? dan sewaktu syuting berjalan, mereka malah ngadem, beli minuman, sama sekali ga care sama kita,, guru gue juga kesel,, tp guru gue ga marahin sama sekali,, andai guru gue itu lebih tegas,, pasti ga bakalan kacau kaya gitu. yaa, dalam hal ini gw jg ngritik guru dan ketuanya juga sih karena ga bisa nyatuin kelompok ini. pengen bgt gue ngatur mereka, nyatuin pendapat2 anggota, pengen bgt project ini berjalan dgn baik, tapi APA DAYA GUE, men! yaa, gue sadar kali posisi gue apaan, ga mungkin langsung ngatur2.


well, karena gw suntuk dengan keadaan yang bener2 ga banget ini, dan karena udara kala itu bener2 terik, menyengat, angin juga kenceng kaya di gurun, serta karena gw sadar fisik gue emang ga strong, akhirnya gw CABUT... yeah gw putusin buat cabut dari lokasi syuting dengan perhitungan yang matang :


-udara panas bgt, gue bener2 ga kuat


-BT.. ga dianggep


-mending pulang daripada wasting time di sana


-i'm not one of them



am i too selfish pada saat itu???? YES, ABSOLUTELY... why?? gw punya skala prioritas men! gw mikir untung ruginya juga pas ngejalanin kegiatan itu. dari perhitungan itu gw tahu apa yang harus gue lakuin, karena yg tau diri gue ya cuma gue. "kalo begitu wit, berarti lo ga suka mencoba sesuatu yang baru dong? kan lo bilang lo selalu mikir skala prioritasnya dulu?" haha, don't get me wrong, dude. dalam kasus ini kan gue udah ngerasain dulu gimana kegiatannya, berarti pada awalnya motif gue ikut pasti ada rasa ingin tahu dan mencoba kan?? tp ketika seandainya lo ada dalam keadaan yg lo ga suka dan masih ada cara untuk menghindar yg sah2 aja,, kenapa kita ga menghindar aja, daripada harus terpaksa ngejalanin sesuatu itu. "haha gile lu sumpah wit lo egois banget!! " haha, sialan, hemm, emang menurut sebagian pihak tindakan yg gue ambil adalah tindakan yg egois, tapi daripada gue harus menyiksa sebagian pihak lagi karena
keputusan gue untuk tetep stay dlm keadaan itu... misalnya kalo gue ttp ikutin syuting yang ga jelas arah tujuannya itu dgn cuaca panas terik, terus besoknya gue sakit, kan orangtua gue lagi yang repot, keluar biaya obat, belum lg ketinggalan pelajaran. jd kita harus tahu yang mana yg lebih pantes dikorbanin.. kalo gue cabut emang gue ga naik kelas? engga kan? naaaah gitu sob. gw lebih baik ngorbanin kegiatan itu drpd harus nyiksa ortu gue kalo gue sakit, ato pulang kemaleman, drpd hrs bolos besoknya karena kecapean... ngerti? " weeeezzzzzzzz,,, mantap juga lo wit!" haha,, makasih :)



(tunggu! kok gue malah berdebat sama pikiran gue sendiri sih? haha)


well yang jelas gue kabur naek busway, jalan di kota sendirian, nyari halte busway yang ternyata jalan masuknya ada di bawah tanah (baru tahu gue) zzz, gue di jemput nyokap di sarinah, gue nunggu di burger king sekalian makan siang, huffft melelahkan


to be continued...