Senin, 22 Desember 2008

Kebo yg Dilupakan zzz

oiya,, ada lagi kejadian yang bikin gue PENGEN PULANG pas di pesantren...

nih,,, temen2 gw kan tauu kalo gue lagi ga puasa,, jd dengan SONTOLOYOnya mereka gak bangunin sahur... akhirnya gw bangun pas subuh :

  • gw : "huaaahhh,, pada mo sahur yaaa??"
  • temen 1: "udah selesai kali"

gw langsung lari ke kamar mandi sikat gigi ngebutt,,, terus lari dengan mata setengah terbuka ke restoran (an*piiip* jauh gila!!) ,,, dan SARAPAN dengan SISA sahur...

setelah sahur gw bilang ke temen gw,, "eh kalo sahur gw dibangunin yaaa,, soalnya gw cuma bisa sarapan pas sahur" temen gw bilang, "oke"

the next sahur...

  • gw: "huaaaah,, mo sahur yaaa"
  • temen 2: "sahur? udh jam 5 neng"
  • gw: " GUE KAN UDAH BILANG BANGUNIN GUE SAHUR" (baca dengan nada sinis dan menggerutu)
  • temen 3: "gw ngeliat lo tidur pules bgt jd gw kesian kalo bangunin lo"
  • hati gw: "Jadi lo tega ngeliat gua kelaperan sepanjang hari???"

BETE gue,, akhirnya gue lari2 lagi ke restoran makan sisa sahur sendirian...

satu pertanyaan : " temen gue yang salah apa gue yang KEBO?"