Jumat, 19 Desember 2008

scream out loud ...

aaaaaaaaaaaaaaaa...

my scream's reasons:
  1. yes,, holiday is coming!!!
  2. jogja i'm coming!!!
  3. bulungan cup,, i'm leaving!!!
  4. vocal try out,, i'm fighting!!!

yes,, akhirnya gua libur juga setelah menjalani 6 bulan pertama gw di sebuah sekolah yang sering dijadikan objek berita di buser.... di sebuah sekolah yang hampir semua muridnya punya "killer instinct"... tp mereka nyalurin killer instinctnya ke jalan mereka masing-masing loh, contoh :

  • para cewe akan berlomba-lomba memakai baju ketat,, rok berbelah panjang,, pake selendang gak jelas,, pake jaket dan sepatu yang modis,, berambut stylish,, dengan killer instinct: untuk membunuh kepercayaan diri cewe2 laen dan mengakui kalo dirinya paling cantik nan gaul...
  • para cowo akan rajin nongkrong dan tawuran,, karena pengen CARMUK depan kaka kelas, biar ngetop,, pengen strong (tapi nganiaya orang, ngerusak nama sekolah,, ngerepotin orang tua,, dan secara ga langsung bunuh dirii,,, aneh kan???).
  • semua murid akan rajin belajar dengan killer instinct : agar bisa jadi yang terpintar mengalahkan murid yang lain (nah,, ini baru killer instinct positif)
  • etc...

gw baru pertama nemuin hal semacem-macem ini... pertamanya gw pikir keren (haha norak),, tapi lama kelamaan keanya sekolah gue lebay, makanya itu gw ga mau macem-macem disana.. tapi gw ga macem-macem aja list penderitaan gw udh lumayan loh:

  1. semua utas cewe harus dikuncir tanpa poni tiap hari (yg bikin rambut gw berminyak, gampang rontok, dan bikin tampang gw tambah bulet zzzzz)
  2. udah lumayan banyak duit gw dikolekin
  3. pernah disuruh jualan tahu seribu satu (AN*piiiiiip*, malu bgd gue ngemis-ngemis biar jualannya laku,,,freak!! untung cuma sekali)
  4. dimarahin kakak kelas 2x,, pertama karena muka gw nyolot belagu sengak katanya (ga penting bgd tuh org ngurusin muka gw!!!),, kedua krna gw pake gesper pink (yeeeeh, gesper gua ini,, rese bgd sih) dan poni ga dijepit
  5. karena adaptasi gw lumayan lama,, jd kurang konsen belajar... aaaah nyesel...
  6. disuruh bawa pizza 3 loyang besar buat peper band (yg bikin kantong bolong,, gw cuma kebagian 1 slice pula)
  7. kalo mau ke kantin gue CAPEK bgd,, padahal tu kantin ada dibawah kelas gw dan ada tangga yang lebih deket,, namun karena tangga yg deket itu terlarang bagi kelas 1,, gue harus muter2 ke tangga yg jauh kaya orang gilaaa.. (tp gpp lah olahraga,hehe)

well,, tapi itu si gak seberapa... masih banyak temen2 gue yang lebih paraaah... tapi mereka menikmati aja tuuuhh,, gue jg heran... ah yasudalah,, i don't really care...

okeeey,, itu sekilas tentang 6 bulan pertama gw di sekolah itu (baca: STPDN)... nah sekarang udah libur niiih,, akhirnya otak gw bisa relax setelah lama stres memikirkan hal2 yg tidak perlu di pikirkan (apasih)... Jogja i'm coming...!!! liburan natal ini gw mo ke jogja nih sob. Kali ini gw ke jogja gak naek pesawat tapi naek bis.. eitzz,, tapi bukan bis sembarangan yaa,, gw ke sana naek bis yg biasa dipake bule-bule,, yg bisa selonjoran kalo duduk ada toilet. (NORAK NORAK NORAK) doain gw semoga sampe ke tujuan dan balik ke jakarta dengan selamat yaaa... thx

Nah gara2 gw ke jogja itu gw jd ga bisa tanding tekondo pas Bulungan Cup... padahal udah ngebet gue... sori yaaa buat semua ank TKD... (sori gue lebih milih liburan drpd tanding, weheehee :p) maafkan anggotamu yg kurangajar ini... so, goodbye bulungan cup!!!

21 desember 2008 a.k.a BESOK,, gw try out nyanyi dithe rock cafe kemang,,, wish me luck... dgdgdgdgdgdgdgdgdg.....

aduh komputernya mo di pake adek gw lg,,, padahl gw msh mo ngebacot,,, aaaah... yaudah deh sekian dulu (halah)... thx..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.