Jumat, 20 Februari 2009

Day 1 : hanya memar kok

Preparation : gue agak sedikit lumayan panik, karena ulangan pertama itu fisika + Jerman + ekonomi.. waduh mau dibagi berapa otak guee..?? akhirnya gue bagi waktu sebisa gue... pulsek langsung belajar jerman,, sore ampe malem belajar fisika, sorenya dibantuin kak sofie (thanx a lot kak), malemnya gue belajar sendiri... abis itu tidur.. soalnya gue udah belajar ekonomi.. karena UB kali ini gue masuk siang jd pagi2 gue masih bisa belajar semuanya... sebelum berangkat gue maen piano bentaran,, maenin lagu2 yg sederhana biar ga stres.. gue masuk jam 10, tp gue harus berangkat jam 8, kalo engga macet n telat..

Fisika : 10.00-11.30
soalnya essay, ada 6 soal... dag dig dug,, gue bener2 deg2an ngeliat soalnya takut (mental tempe bgt sih). gue baca dulu soalnya.. dan tiba tiba ada suara2 gini di kuping gue, "soalnya susah lo!! hayolo wita! hayolo wita!"... dengan nada nada anak TK kalo nyorakin temennya.. gue yakin 100% kalo yg godain gue itu setan (yaiyalah) zz
lanjut,, gue akhirnya tarik nafas,, hufff,,, gue coba tenang,, dan kerjain tesnya.. peraturan kali ini kita harus ngerjain pake pulpen,, tapi boleh pake calculator (yey),, 1 jam berlalu gue udah ngerjain 4 dari 6 soal...tinggal no. 3 ama nomor 6... Alhamdulillah gue nemuin jawaban no. 6 di menit menit terakhir (yey) tapi no. 3 gue pake feeling aja (keselll... mana no.2 ngasal... owh GOD, HELP)... "hey yamko rambeamkoooo aronawaaa kombee" bel telah berbunyi,, waktunya salat Zuhur.

Jerman : 12.45-13.45
soalnya essay + pg... Alhamdulillah... Alhamdulillah gue lumayan lancar ngerjain tesnya.. bahkan dengan PDnya gue kumpulin duluan jawabannya... biar bisa belajar ekonomi sebentar... saat di luar ruangan--> "hhaaaahaaaa" gue ketawa dengan nada munafik sendiri,, karena mengetahui kalo gue salah di suatu nomer... awww... semoga salahnya itu doang deh,, amiiinn

Ekonomi : 13.45-14.45
soalnya essay, 5 soal.. heeemm,, ni soal bukan beranak lagi,, tapi bercucu... buset,,seluruh bahan yg ada di buku 80% keluar... jadi gue ngerjain tes = bikin rangkuman... tapi sekali lagi Alhamdulillah gue bisa ngerjain tesnya dengan damaiii... horee...

**Alhamdulillah**