Sabtu, 14 Februari 2009

MAY and Shit (must read!)


baca dulu postingan sebelumnya...
<-- itu tuh film yg gue tonton,, film itu masuk nominasinya...
sewaktu diperjalanan, di lampu merah bunderan senayan, kita di kasih koka kola sama polisi, dengan ekstrimnya anak2 teriak minta tiga botol gede (buset),, tapi yg dikasih cuma dua...
lanjut,, beberapa menit kemudian kita nyampe...
heem, emang dasar gue apes ato terlalu baik mungkin (hoek!!) gue harus bawa satu botol sisa koka kola yg gede itu ke dalem,, kan tengsin bo'!! untung aja ada si Patihe, yg tasnya masih muat buat naro tuh botol...
lanjut,, sebelum masuk ke bioskopnya, kita ngisi data dulu, abis itu gue ama temen2 ganti baju, baru deh masuk.
Gue sama Ledyane Jonas, temen gue,, udah nyelonong aja masuk bioskop duluan,, gue n Ledy ngambil tempat rada di belakang,, eh temen2 yg laen pada mao di depan,, terpaksa kita turun lg ke bawah dan ngambil tempat duduk di belakang mereka. di satu barisan itu anak 70 cm gue ama Ledy. Kita males kalo nonton di depan, jd memisahkan diri gitu.
Film pun di mulai...
mata gue tertuju pada layar...
bengong...
nguap...
au ah nih film awalnya rada geje buatanak kecil kaya gue ^^
di saat gue udah mulai ngerti, eh banyak mahasiswa masuk silih berganti, ngalangin pandangan gue,, beuh... ketika rombongan mahasiswa ato bapak2 gtu yg ketiga itu melintas di depan gue... gue ama Ledy lgsg tatap tatapan... Serentak bilang, "Bau apaan neeh?"
SUER bau banget !!!
kita buru2 pake parfum biar baunya ilang...
film pun kita nikmati lg...
ga lama kemudian...
DAMN,, baunya muncul lagi...
kita tutup idung,, dan baunya pun ilang...
lalu....
SHIT,, bau banget!!! baunya kaya SHIT, serius!!!
gue ama ledy sepanjang film kaya orang freak,, ngendus ngendus kanan kiri,, nyium bau mulut sendiri,, nyium bau ketek sendiri,, nyium bau sepatu sendiri... Tapi bau SHIT itu ga kecium lg...
kita pun nonton lagii...
HELL YEAH,, bau itu muncul lg dengan tingkat kebauaan yg super!!!
kita ngendus2 lg,, kata Ledy baunya dari sebelah kirinya,, tapi sepenciuman gue baunya itu dari sebelah kanan gue...
HUEK!! HUEK!! bau banget
akhirnya idung gue nyampe di celah kursi gue dan Ledy disana ada SEPATU,, gue nyangka itulah sumber bau Laknat itu... tapi pas gue deketin (GILA KAN??) sepatu bapak2 itu ga bau tai kokk...
HHAHAHAAAAHAA....
gue ama Ledy cuma bisa ketawa, menggrutu,, ketawa,, menggerutu... dst..
Filmnya makin seru,, baunya juga makin seru...
MONKEY bgt grrr!!!
oalah,,, ni bau opo tohh???
gue terus mengendus2 terus (freak bgt)... baunya itu kadang muncul kadang enggak... tapi setiap muncul annoying bgt...
film pun selesai... gue ngerti ceritanya... bagus kok...
ada gerombolan bapak2 dibelakang gue yg lewat depan kami... baunya semakin menguat, menguat, menguat dan....
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
tanpa malu gue teriak dan lari keluar bioskop,,, siapapun pemilik bau itu,, saya turut berduka cita......