Jumat, 20 Februari 2009

Day 2 : babak belur, biru biru

Preparation : nyehh, abis memar gini,, gue harus tetep semangat buat perang hari Jumat... musuh yang akan gue hadapin MATH + PKN + GEO... oh no baby,, this is what we call nightmare!!! soal2 math itu bagaikan musuh yg belum bisa gue kalahin... pas latihan, dengan mudah gue naklukin semua soal, bahkan semester 2 ini gue rajin ngerjain soal math,, tp pas ujian seolah2 soal itu mau ngiket gue ampe mati,,, dan akhirnya gue hanya pingsan dibuatnya...
lanjut,, gue seperti biasa harus membagi waktu sebisa mungkin.. sore gue belajar math,, dibantuin kak Titi (thanx a lot kak),, malem gue ngapalin PKN,, about Geo gue udh baca dan memahami isi bukunya dr kapan tau,, jd gue dengan SOTOYnya belajar sekilas... pagi2nya gue belajar lagi semuanya,, tapi ga bisa serius gara2 gue abis ngeliat video kekerasan di asrama polisi yg ditayangin TVone... seperti biasa gue maen piano dulu sebelum berangkat,, memainkan lagu yg sama...

Mathematics : 10.00-11.30
soalnya Pg,, 25 soal.. pertama gue liat soalnya,, gue optimis bisa karena gue udh latihan banyak soal.dengan membaca bismillah gue kerjain soalnya,, lembar pertama gue kosongin dulu 1 nomer yg agak ribet,, lembar 2 gue kosongin 3 nomor yg ga yakin, 2 nomer yg susah, lembar terakhir.... "HARAKIRI" ada suara setan Jepang di kuping gue tiba2... hufh hufh tinggal sepuluh menit lagi setelah gue ngisi semua soal yg gue kosongin,,tp lembaran terakhir itu masih belum gue kerjain SAMA SEKALI... gue panik dan ga bisa mikiiiir... daaaan akhirnya gue ngikutin kata setan Jepang tadi,, yaitu "harakiri".. gue akhirnya harakiri dengan menembak jawaban 5 soal terakhir... ini semua gara2 pengawasnya! (LOOH??) oh man, i'm dead!! keluar dari ruangan itu muka gue jadi kaya orang MADESU

_______________GOD BLESS MY TEST___________________

PKN : 12.45-13.45
soalnya essay, 7 soal, tp kita disuruh ngerjain 5 soal, boleh milih.. pas gue baca soalnya... aahhh sendal!!! NO CHOICE buat gue... yg gue tau cuma dua nomer... hemmm emang sih rangkuman gue semalem bisa dijadiin bahan keBetan.. tapi ga jadi!! gara2 kertasnya ijo,, ketauan bgt entar kalo gue ngebet... rangkuman gue ga kepake deeehhh... hix :( ... di kelas gue ada seorang khaisar yg membawa modul PKN,, begitupun semua anak lain, termasuk yg pinter2,, hampir semua yg udh bikin note kecil, seorang anak yg duduk di sebelah wanita berkerudung n berbehel, juga mengikuti jejak sang khaisar... dengan itikat mengelabui musuh a.k.a Soal PKN,, anak itu bisa menaklukan musuhnya,, dan membagi senjatanya kepada juragan betawi dan neng jonas... bagaimana dgn saya??? hahahaha --pasrah-- hehe^^ SERU bgt... pengawasnya juga kocak,,, ibu2, terus suka ngomong, " e e e anak2 yg nyontek entar saya penggal!!!" busetttt.. hahaha terus ngomong lg gini, " hayo yg nyontek saya ajak tubir loh!" hahahahahahaha... logat jawanya itu yg bikin kocak... "heh kamu ya? entar saya bawain golok kamu!!" hahahahahahahaha... kata-katanya METAL abisss,, tp mimiknya ketawa gitu jd tambah kocak... pokoknya seruuu... jam ini bisa sedikit menyembuhkan luka tembak gue pas MATH tadi...

Geografi : 13.45-14.45
soalnya PG,, 40 soal... persiapan gue buat ulangan ini minim bgt... jadi resikonya soal yg bisa dijawab minim bgt... grrrrr... tapi oh tetapi... pengawasnya masih sama... (ayey) jam terakhir ini kelas ribut bgt,, banyak yg godain gurunya jd dengan leluasa kita bisa ny****k.....yg menjadi pusat perhatian ibu itu si Lebong sama si artis,,, tapi kita juga diperhatiin,, diperhatiinnya kocak lagi,,, malah makin menjadi2 tuh guru,, tambah metal cuuuyyy... masa dia bilang " e e e kamu nyontek mau saya bawain Gir apa pas pulang sekolah ?" wakakakakaka,, seorang ibu ibu men,, seorang ibu ibu... terus dia bilang lagi kalo ga salah " haduh,, piso mana sih piso" gilaaaa!!! hahaha
terus,, si ms.ER lehernya digorok pake tangannya dia sambil bilang, "hayooo" haduh... terus pas pengawas itu udh berhenti ngoceh,, suara anak2 yg berbagi jawaban memenuhi ruangan tsb. A A A,,, 23 apa? 18, 19, 20? B B,,, eeehh tiba tiba tuh guru ngomong "C C C,, E B E B,, C C C... " metal metal hahahahaha... trus dia ngomong gini ke lebong " kamu tuh gimana dia kan bilangnya D kok kamu ngisinya B" lebong terus digodaiin hingga akhirnya si lebong ngmg "iiiiihhh,, ibu genit" kocak deh pokoknya... bagaimana dengan saya??? sebagai warga Indonesia yg baik saya menerapkan cara "musyawarah untuk mufakat" dalam mengerjakan soal itu... hehehehehe

**ASTAGHFIRULLAH**
**Alhamdulillah**