Sabtu, 14 Februari 2009

saya dan FFI

12 februari 2009, gue diajak ama wali kelas dan temen-temen gue nonton film nominasinya FFI (Festival Film Indonesia) bareng sutradara n juri-jurinya gtu deh katanya.
13 februari 2009, haahaa, gue udh semangat aje, udh nyiapin baju ganti, bekel nasi + roti, tas kecil dsb. yang dipikiran gue,, "asyik nonton, ga belajar full,,hahaha" (udah ga terlalu belajar ini)
parah ya? tapi sekali2 lah...
oke, pagi2 sekali gue bangun, mandi kilat, berangkat jam 5.30 seperti biasa. Mobil sudah jalan. ngeng ngeng ngeng. gue sarapan di mobil. saat gue memasukan suapan terakhir ke mulut gue, tiba-tiba
JENG JENG JENG JENG
salah satu syaraf otak gue bilang "Boyy, tiket lu ketinggalan, oneng!!"
Bahhh, iye ye gue lupa,, haha DAMN!!
akhirnya gue telp wali kelas tp ga bisa. gue akhirnya telpon Ledy,, gue cerita begini begitu... ahh pokoknya gondok gue...
Setelah nyampe 70, gue nelpon lg wali kelas gue, katanya gapapa.. Alhamdulillah.
Jam 9.30 gue dan rombongan penonton dr 70 berangkat ke Hall Usmar Ismail sampingnya Pafest Kuningan.
film yang akan kita tonton judulnya May..

>to be continued